4 Wisata Curug Kuningan



Entertainment     2020-10-13

1. Curug Landung

nuansa alam yang asri sekaligus berwisata kekinian, Curug Landung adalah tempat yang pas untuk itu. Tidak hanya bisa menikmati panorama air terjun dan alam yang asri, kamu juga bisa bermain air yang segar dan jernih. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berselfie dengan nuansa yang ekstrim.

2. Curug Payung

Selalu ada keindahan yang belum terungkap di tengah alam Pasundan, termasuk di antaranya panorama keren di Curug Payung. Berada di wilayah Gunungmanik, Ciniru, Kuningan, curug ini tidak hanya menyajikan view yang asyik, air yang jernih, tapi juga udara yang menyegarkan. Pas untuk kamu yang ingin bersantai, menikmati alam dan bermain air.

3. Curug Bangkong

Terlepas dari beragam cerita misterius di tempat ini, Curug Bangkong termasuk salah satu destinasi wisata di Kuningan wajib kunjung kamu. Bukan hanya karena pemandangan alam dan eksotisme air terjun yang ada, tapi juga tempat ini menawarkan suasana yang asyik untuk berelaksasi, baik jasmani maupun rohani.

4. Curug Putri

Satu lagi destinasi wisata di Kuningan yang mengesankan dan kental dengan nuansa alami, Curug Putri Palutungan. Air terjun ini berada di lingkungan alam yang masih natural, dengan banyak tumbuhan yang rimbun menutupi aliran air dan sungai yang jernih dan menyegarkan. Bagi yang tertarik mencari tempat yang tenang dan asyik, curug ini bisa jadi jujukan kamu.

 

Whatsapp Instagram Facebook Youtube Tiktok