5 Ide Dekorasi Kamar yang Bisa Bikin Asik



Home Decor Interior Design     2020-10-12

Ketika ingin mendekorasi kamar, tidak jarang dari kita yang bingung untuk mendekornya dengan model dan gaya seperti apa. Apa lagi buat para cewek yang suka banget dengan kamar-kamar yang bersentuhan dengan warna pink yang girly atau putih polos dihiasi dekorasi-dekorasi yang lucu agar kamar terlihat lebih berwarna. Bahkan kalian bisa wujudkan kamar impian dengan gaya aesthetic seperti gambar tanpa harus merenovasi kamar kalian lho.

1. Kaca rias

 

Bisa kamu tambahin kaca rias ini biar bisa tetep ngaca sambil makeoverkamu nggak bakalan pegel walaupun makeover dengan waktu yang cukup lama karena kaca rias ini memiliki kursi yang nyaman dan empuk. Apalagi kaca rias ini memiliki cukup banyak laci buat nyimpen peralatan makeup atau pernak pernik kamu, kaca rias yang di lengkapi lampu kaya gini, bakal bikin kamarmu tambah kece.

 

2. Rak buku

 

Bagi kamu yang suka membaca buku, tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain memiliki sudut khusus untuk menyimpan koleksi sekaligus pewe untuk membaca buku. Memiliki rak buku dikamar dengan desain favorit tidak hanya akan menghadiahkan kesenangan, tetapi juga memberikan sentuhan baru ke dalam kamarmu. Lebih dari sekadar sarana pelengkap perpustakaan di rumah, rak pajang yang unik turut menjadi cara cerdas mendekorasi kamar. Karena itu, pilihlah desain terbaik agar kedua fungsi penyimpanan sekaligus dekorasi dapat terpenuhi. 

 

3. Lemari pakaian

 

Memiliki luas kamar tidur yang terbatas membuatmu harus cermat memilih desain lemari pakaian yang sesuai dengan ukuran kamar tidurmu, misalnya saja memilih ukuran kasur dan lemari. Desain lemari bukan hanya harus memiliki ukuran yang proposional dan cocok dengan desain kamar tidur saja, tetapi juga harus tetap berfungsi secara maksimal sebagai tempat penyimpanan barang.

 

4. Nakas 

 

Nakas sesuai minat dan kebutuhanmu. Bila kamu belum terlalu familiar dengan istilah tersebut, nakas atau slide table adalah meja kecil yang biasanya diletakan di samping kasur. Nakas sebaiknya mudah dijangkau dari kasur. Nakas juga biasanya dilengkapi dengan laci di bawah meja untuk memanfaatkan ruang yang ada sebagai tempat penyimpanan.Letaknya yang di samping kasur membuat nakas menjadi cukup ikonik di sebuah kamar tidur utama. Saat ini sudah banyak nakas yang dijual di pasaran dalam berbagai model, dari yang bertemakan modern sampai rustic. Kamu pilih yang mana?

 

5. Sofa bed

 

Kamu bisa menambahkan sofa bed untuk mempercantik kamarmu atau untuk bersantai sambil membaca sebuah buku

Whatsapp Instagram Facebook Youtube Tiktok